Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Niat Pamer Lorong Baru Old Trafford, Man United Kena Nyinyir Atap Bocor

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 10 Agustus 2024 | 17:43 WIB
Pemandangan air terjun Old Trafford akibat kebocoran dari atap stadion saat Man United hadapi Arsenal pada duel Liga Inggris (12/5/2024).
YOUTUBE.COM/OPTUSSPORT
Pemandangan air terjun Old Trafford akibat kebocoran dari atap stadion saat Man United hadapi Arsenal pada duel Liga Inggris (12/5/2024).

SUPERBALL.ID - Manchester United dipermalukan netizen usai pamerkan lorong baru di Stadion Old Trafford menyambut musim baru Liga Inggris 2024-2025.

Jelang dimulainya musim 2024-2025, Manchester United memamerkan variasi baru lorong Stadion Old Trafford dengan aksen warna khas merah dan hitam.

Tepat di depan lorong keluar lapangan pertandingan, sisi kiri berhiaskan logo Setan Merah sedangkan sisi kanan bertuliskan United.

Sementara itu 'The Theatre of Dreams' terlihat sangar, seolah memperlihatkan ruang yang lebih modern dan premium dari sebelumnya.

Meski begitu, Man United justru dicemooh penggemar yang menyinggung soal atap bocor Old Trafford yang disebut belum diperbaiki.

Masih jelas teringat saat kekalahan Man United dengan skor 0-1 dari Arsenal pada Mei lalu, Old Trafford diguyur hujan deras.

Air yang mengalir melalui tribune tak kuat ditahan hingga menimbulkan banjir dari atap stadion legendaris ini yang bocor.

Manajemen klub justru memilih merenovasi lorong stadion ketimbang atap yang bocor, fan Man United pun senang.

Namun tetap saja penggemar lawan mengejek mereka, karena insiden atap bocor saat hujan.

Baca Juga: Komentar Pep Guardiola soal Man United Jelang Community Shield


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thesun.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X