Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Julian Guevara, Pemain Arema FC yang Sempat Kejang di Lapangan

By Eko Isdiyanto - Senin, 12 Agustus 2024 | 20:38 WIB
Pemain Dewa United dan Arema FC melindungi Julian Guevara yang mendapat perawatan di pekan pertama Liga 1 2024/25.
VIDIO.COM
Pemain Dewa United dan Arema FC melindungi Julian Guevara yang mendapat perawatan di pekan pertama Liga 1 2024/25.

SUPERBALL.ID - Petaka di pekan perdana Liga 1 2024/2025 dalam laga Arema FC melawan Dewa United di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, Senin (12/8/2024).

Duel yang berakhir dengan skor 0-0 itu sempat diwarnai insiden benturan yang melibatkan dua pemain Arema FC, Julian Guevara dan Thales Lira.

Berawal dari niat Julian Guevara yang hendak menghalau bola lewat sundulan, di momen yang sama Thales Lira ternyata juga melakukan hal sama.

Tindakan itu sama-sama tidak diketahui oleh kedua pemain, sehingga menyebabkan adanya benturan dan langsung membuat keduanya terjatuh di atas lapangan.

Nahas bagi Julian Guevara, pemain asal Kolombia ini sempat tak sadarkan diri pasca benturan dengan rekan setimnya sendiri.

Tim medis pun segera dipanggil guna memberi pertolongan pertama, baik tim medis tim maupun tim medis pertandingan tersebut.

Sementara Julian mendapatkan penanganan, pemain kedua kubu membentuk lingkaran guna menutupi proses penanganan dari sorot kamera.

Tak lama setelah itu, Julian Guevara dibawa menggunakan ambulans dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Lantas bagaimana kondisi Julian Guevara saat ini? dr Nanang yang merupakan dokter tim Arema FC buka suara perihal keadaan sang pemain.

Baca Juga: Liga 1 2024 - Kinerja Wasit Disorot, VAR Malah Bikin Frustrasi Pelatih


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Kompas.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X