Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga 1 2024 - Semen Padang Terbantai, Mertua Pratama Arhan Geram: Mainnya Kurang Jelas!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 14 Agustus 2024 | 08:00 WIB
Dewan Penasehat Semen Padang, Andre Rosiade
Istimewa
Dewan Penasehat Semen Padang, Andre Rosiade

SUPERBALL.ID - Mertua Pratama Arhan sekaligus Penasihat Tim Semen Padang, Andre Rosiade, blak-blakan mengaku tidak puas dengan performa timnya saat dibekuk Borneo FC.

Semen Padang melalui pekan perdana Liga 1 2024 dengan mengecewakan, tuan rumah malah dipermalukan juara Reguler Series musim lalu, Borneo FC.

Bertanding di Stadion STIK, Jakarta Selatan pada Senin (12/8/2024), Semen Padang dipaksa menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari sang tamu.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Semen Padang terhenyak saat jala gawang mereka terkoyak aksi Stefano Lilipaly dengan gol cepatnya.

Borneo FC bahkan mampu menggandakan keunggulan di menit ke-39 lewat Berguinho sebelum menutup paruh pertama dengan skor 0-2.

Derita Semen Padang semakin menjadi setelah Borneo FC berhasil mencetak gol ketiganya di awal babak kedua menit ke-53 lewat Leo Gaucho.

Skuad berjuluk Kabau Sirah itu hanya mampu mencetak gol hiburan sekaligus memperkecil ketertinggalan lewat gol Kenneth Ngwoke menit ke-76.

Kritik pedas pun terlontar dari Andre Rosiade, sampai-sampai menyebut permainan skuad asuhan Hendri Susilo tidak menunjukkan gaya bermain yang jelas.

Mertua Pratama Arhan ini mengaku tidak puas dengan kekalahan di pekan pembuka Liga 1 musim ini, ia meminta agar mental pemain diperbaiki.

Baca Juga: Bermain Penuh Saat Semen Padang Dilibas Borneo FC, Eks Man United Kaget dengan Kultur Sepak Bola Indonesia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X