Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reaksi Media Vietnam Usai Disebut Tim Lucu, Bawa-bawa Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 14 Agustus 2024 | 12:31 WIB
Media Vietnam pakai Timnas Indonesia untuk menampar legenda sepak bola Rusia, Aleksandr Mostovoi.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Media Vietnam pakai Timnas Indonesia untuk menampar legenda sepak bola Rusia, Aleksandr Mostovoi.

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam bereaksi keras setelah tim nasional mereka dianggap lucu oleh legenda sepak bola Rusia, singgung banned FIFA terhadap Our Boys.

Masyarakat sepak bola Vietnam merasa tidak terima dengan pernyataan Aleksandr Mostovoi yang menyebut timnas mereka sebagai tm yang lucu.

Aleksandr Mostovoi merasa lucu ketika mendengar nama Vietnam dan Thailand, serta menganggap pertandingan melawan mereka tidak ada gunanya untuk Rusia.

"Saya merasa lucu ketika mendengar nama-nama tim ini (Vietnam dan Thailand).Pertandingan seperti ini tidak ada gunanya, tidak ada artinya sama sekali," ucap Mostovoi.

"Anda bisa bermain dengan siapa pun, tetapi Anda juga harus menghargai diri sendiri, bahkan jika Anda berada di bawah larangan FIFA," imbuhnya.

Komentar itu membuat publik Vietnam terhenyak, geram bercampur rasa tak terima menumpuk hingga reaksi keras pun muncul.

Sindiran balik pun dilontarkan salah satu media Vietnam yang tak terima timnas mereka diejek, Mostovoi diminta untuk berkaca.

Menariknya lagi, media Vietnam ini juga menggunakan Timnas Indonesia untuk menampar salah satu legenda sepak bola Rusia itu.

"Sangat lumrah tim-tim papan atas memainkan laga uji coba melawan tim dengan peringkat jauh di bawahnya," tulis Soha.vn.

Baca Juga: Media Vietnam Berang saat Tahu Philippe Troussier Dipuji AFC dalam Laporan Setebal 95 Halaman


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X