Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Respons Kylian Mbappe Disebut Bekerja Seperti Anjing di Real Madrid

By Eko Isdiyanto - Jumat, 16 Agustus 2024 | 09:19 WIB
Kylian Mbappe memenangi Piala Super Eropa bersama Real Madrid.
SERGEI GAPON / AFP
Kylian Mbappe memenangi Piala Super Eropa bersama Real Madrid.

SUPERBALL.ID - Baru sekali bermain, Kylian Mbappe sudah disebut bekerja seperti anjing di Real Madrid, respons tak terduga pun ia berikan.

Debut mengesankan diperlihatkan Kylian Mbappe kala membawa Real Madrid merengkuh gelar juara Piala Super Eropa 2024, Kamis (15/8/2024) dinihari WIB.

Satu gol yang dicetak Kylian Mbappe menit ke-68 mengantar Real Madrid menang 2-0 atas Atalanta, sebelumnya El Real unggul lewat gol Federico Valverder (59').

Totalitas Mbappe di laga debut hingga membawa Los Blancos meraih gelar juara membuat rekan setimnya melontarkan pujian setinggi langit

Gelandang serang Timnas Inggris, Jude Bellingham, menyebut kerja keras Mbappe di Real Madrid seperti anjing hingga membuatnya pantas mendapat penghargaan.

Bekerja seperti anjing merupakan sebuah idiom dalam bahasa Inggris yang kerap disematkan pada upaya sangat keras seseorang dalam menjalani sesuatu.

Mbappe bermain melawan Atalanta dengan mengenakan nomor punggung 9, tanda bahwa ia merupakan striker baru bagi Los Blancos.

Gol yang dicetaknya berasal dari umpan akurat Bellingham, diteruskan kerja sama dengan Rodrygo sebelum dituntaskan pemuda Prancis.

Mbappe menerobos lini bertahan Atalanta sebelum menghantam bola menggunakan kaki kanannya yang tak bisa dijangkau kiper lawan.

Baca Juga: Nomor Punggung 9 Real Madrid Jadi Milik Mbappe, Respons Brutal Benzema soal Pengkhianatan


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Kompas.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X