Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 - Derbi Mataram Berakhir Biru, Persis Keok dari PSIS di Manahan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 17 Agustus 2024 | 21:33 WIB
Persis Solo menelan kekalahan dari PSIS Semarang di pekan kedua Liga 1 2024/2025 dengan skor 0-1, Sabtu (18/8/2024).
PERSIS
Persis Solo menelan kekalahan dari PSIS Semarang di pekan kedua Liga 1 2024/2025 dengan skor 0-1, Sabtu (18/8/2024).

SUPERBALL.ID - Persis Solo telan kekalahan kedua di Liga 1 2024-2025 dalam laga bertajuk Derbi Mataram, PSIS Semarang jadi mimpi buruk.

Nasib sial belum menghindar dari Persis Solo yang kembali menelan kekalahan di Liga 1, kali ini mimpi buruk datang dari saudaranya, PSIS Semarang.

Menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan pada Sabtu (17/8/2024), Persis Solo dipaksa menelan pil pahit dengan kekalahan tipis 0-1 dari tamunya.

Hasil ini menjadi kekalahan kedua skuad berjuluk Laskar Sambernyawa dalam kampanye mereka di Liga, pekan sebelumnya kalah dari PSM Makassar.

Kekalahan di pekan kedua Liga 1 membawa Persis duduk manis di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-17 klasemen sementara.

Pertandingan berjalan sama kuat, kedua tim saling menyerang dan mengancam gawang masing-masing lawan hingga menit ke-45.

Babak pertama yang dikira berakhir tanpa gol seketia dikejutkan dengan gol fantastis Alfeandra Dewangga melalui sepak pojok.

Bola hasil sepakan pemain Timnas U-23 Indonesia itu tak mampu dibendung Muhammad Riyandi yang tak menduga derasnya bola mengalir ke gawangnya.

Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan tim tamu, sejumlah perubahan dilakukan Milomir Seslija saat membuka paruh kedua.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2024 - Arema FC Keok Dicukur Borneo FC, Lilipaly cs Beringas


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X