Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pratama Arhan Hilang saat Suwon FC Pecundangi Tim Baru Kim Pan-gon

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Agustus 2024 | 21:58 WIB
Pratama Arhan kembali absen saat Suwon FC mengalahkan tim baru Kim Pan-gon dalam lanjutan K-League 1 2024.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pratama Arhan kembali absen saat Suwon FC mengalahkan tim baru Kim Pan-gon dalam lanjutan K-League 1 2024.

SUPERBALL.ID - Pratama Arhan kembali hilang saat Suwon FC mempecundangi Kim Pan-gon dan timnya dalam lanjutan K-League 1 2024, efek kartu merah di laga debut.

Pratama Arhan absen saat Suwon FC menggulung Ulsan Hyundai besutan Kim Pan-gon pada pekan ke-27 K-League 1 2024/2025, Minggu (18/8/2024).

Bertanding di Stadion Piala Munsu, Ulsan Hyundai yang bertindak sebagai tuan rumah gagal mengamankan tiga poin atas tamunya dari Kota Suwon.

Tim asuhan Kim Pan-gon itu kalah dengan skor tipis 1-2, dengan diwarnai kartu merah sang striker, Joo Min-Kyu, di menit ke-40.

Meski tampil sebagai tim tamu, Suwon FC yang justru berhasil membuka skor di menit ke-42 lewat aksi Son Jun-ho.

Anderson de Oliveira berhasil menambah keunggulan tim tamu lewat gol yang dilesakkan menit ke-55, Suwon FC pun unggul 2-0.

Pasukan Kim Pan-gon baru bisa memperkecil kedudukan menit ke-72 lewat aksi Gustav Ludwigson, sekaligus menjadi gol terakhir yang tercipta di laga ini.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 1-2 tidak berubah, tanpa Pratama Arhan, Suwon FC berhasil membawa pulang tiga poin.

Kemenangan ini membawa Suwon FC mantap duduk di peringkat kelima klasemen sementara K-League 1 2024 dengan raihan 44 poin.

Baca Juga: Liga 1 2024 - Semen Padang Terbantai, Mertua Pratama Arhan Geram: Mainnya Kurang Jelas!


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X