Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marselino Gabung Oxford United, Media Vietnam Singgung Kekuatan Orang Dalam

By Eko Isdiyanto - Rabu, 21 Agustus 2024 | 10:49 WIB
Media Vietnam singgung kekuatan orang dalam di balik bergabungnya Marselino Ferdinan ke Oxford United.
OXFORD UNITED
Media Vietnam singgung kekuatan orang dalam di balik bergabungnya Marselino Ferdinan ke Oxford United.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam sebut kekuatan orang dalam menjadi salah satu faktor bergabungnya Marselino Ferdinan di Oxford United selain talenta berbakatnya.

Kabar bergabungnya Marselino Ferdinan ke klub kasta kedua Liga Inggris sudah menyebar hingga publik Vietnam, komentar menarik pun dilontarkan.

Ya, Negeri Ratu Elizabeth menjadi destinasi baru karier Marselino Ferdinan setelah kontraknya tak diperpanjang klub Liga Belgia, KMSK Deinze.

Bergabungnya Marselino ke Oxford United sebenarnya tidak begitu mengejutkan bagi masyarakat Indonesia, mengingat kans itu memang ada.

Namun tidak untuk publik Vietnam, masyarkat Negeri Nasi yang cukup terkejut dengan klub baru pemilik nomor punggung 7 Timnas Indonesia.

Lewat salah satu media lokalnya, publik Vietnam menilai Oxford United sebagai tujuan yang tak diduga merekrut Marselino.

Hingga pernyataan menarik pun mereka lontarkan, bahwa direkturnya Marselino oleh Oxford United merupakan buah dari kekuatan orang dalam.

Dalam hal ini TheThao247.vn menunjuk Erick Thohir dan Anindya Bakrie, dua sosok miliarder Indonesia pemilik mayoritas saham Oxford United.

"Pemain yang dianggap sebagai keajaiban Timnas Indonesia itu bergabung dengan tujuan klub tak terduga," tulis TheThao247.vn.

Baca Juga: Media Vietnam Bandingkan Keseriusan Timnas Indonesia dengan Thailand di ASEAN Cup 2024


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X