Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Digulingkan dari Jabatan CEO Brand Kecantikan Lokal Imbas Isu Selingkuh

By Eko Isdiyanto - Kamis, 22 Agustus 2024 | 19:06 WIB
Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, dicopot dari jabatan CEO brand kecantikan lokal imbas isu perselingkuhan.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, dicopot dari jabatan CEO brand kecantikan lokal imbas isu perselingkuhan.

SUPERBALL.ID - Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, harus kehilangan jabatan sebagai CEO brand kecantikan lokal menyusul isu perselingkuhannya yang merebak.

Isu perselingkuhan yang mencuat langsung berdampak pada karier bisnis Azizah Salsha, pemutusan kerja sama sepihak diterimanya.

Brand kecantikan lokal, JIera, lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram resmi mengumumkan hal tersebut.

JIera menegaskan bahwa segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah dihentikan per 21 Agustus 2024.

Brand kecantikan lokal ini juga menyebut bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab JIera.

Menurut mereka, persoalan yang tengah menyangkut Azizah Salsha sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand.

Hal ini disampaikan karena JIera tidak ingin masalah yang tengah muncul memberi rasa ketidaknyamanan atau kekecewaam yang berpengaruh terhadap brand.

Diketahui bahwa Azizah Salsha diperkenalkan JIera sebagai Chief Executive Officer (CEO) mereka pada awal Juli 2024 lalu juga lewat unggahan Instagram.

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024," bunyi pernyataan JIera.

Baca Juga: Tiga Poin Klarifikasi Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Soal Isu Perselingkuhan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X