Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fakta di Balik Isu Selingkuh Azizah Salsha, Jawaban Melas Pratama Arhan

By Eko Isdiyanto - Rabu, 21 Agustus 2024 | 09:31 WIB
Heboh kabar perselingkuhan istri Pratama Arhan yang juga anak politisi Andre Rosiade, Azizah Salsha.
INSTAGRAM.COM/ANDRE_ROSIADE
Heboh kabar perselingkuhan istri Pratama Arhan yang juga anak politisi Andre Rosiade, Azizah Salsha.

SUPERBALL.ID - Bak petir di siang bolong, publik sepak bola Indonesia tengah digemparkan dengan isu perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Dugaan perselingkuhan Azizah Salsha ini heboh di jagat media sosial X, nama Pratama Arhan pun menjadi trending topic sejak Selasa (20/8/2024) malam WIB.

Di media sosial X, beredar isi Direct Message (DM) dari selebgram Rachel Vennya yang membongkar kabar perselingkuhan Azizah Salsha atau Zize.

Berawal dari curhatan Rachel Vennya yang memutuskan untuk unfollow sang kekasih, Salim Nauderer, hal itu ternyata berkaitan Azizah Salsha.

Hubungan keduanya dikabarkan putus karena Azizah Salsha, Rachel bahkan sempat membubuhkan komentar di postingan Instagram Zize dengan emotikon ular.

Dari DM di atas, Rachel mengaku adanya perselingkuhan Zize dan Salum Nauderer dari Pratama Arhan yang meneleponnya.

Hal ini semakin melebar, liarnya publik X sampai membongkar bagaimana tabiat asli Azizah Salsha dan kehidupan masa lalunya.

Mulai dari disebut sempat hamil saat berpacaran dengan Philo Paz Patric Armand hingga memutuskan untuk menggugurkan kandungannya.

Hingga skandal senonoh lainnya yang belum dikonfirmasi atau dibantah pihak bersangkutan, lantas bagaimana dengan Pratama Arhan?

Baca Juga: Pratama Arhan Hilang saat Suwon FC Pecundangi Tim Baru Kim Pan-gon


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X