Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sah! Dipanggil Timnas Indonesia, Pratama Arhan Pastikan Mentalnya Tidak Hancur

By Eko Isdiyanto - Kamis, 22 Agustus 2024 | 18:52 WIB
Pratama Arhan dipastikan tetap dipanggil memperkuat Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COMMUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pratama Arhan dipastikan tetap dipanggil memperkuat Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Pratama Arhan tetap dipanggil Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sumardji pastikan mentalnya tidak hancur.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, memastikan Shin Tae-yong memanggil Pratama Arhan ke Timnas Indonesia seiring isu perselingkuhan mencuat.

Menurut Sumardji, isu perselingkuhan yang menyeret istri Pratama Arhan tidak membuat Shin Tae-yong tak acuh terhadap bek Suwon FC tersebut.

Nama Pratama Arhan tetap termasuk dalam 26 pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia.

Skuad Garuda dijadwalkan bertandang ke Riyadh, Arab Saudi pada Kamis (5/89/2024) untuk bermain di Stadion King Abdullah, Jeddah.

Setelahnya, Timnas Indonesia akan kembali ke Tanah Air untuk mempersiapkan laga melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Duel tersebut digelar pada Selasa (10/9/2024), Shin Tae-yong sejauh ini memang belum mengumumkan daftar nama pemain yang akan dipanggil.

Meski begitu, Sumardji memastikan Pratama Arhan masuk ke dalam daftar tersebut dan meyakini mental sang pemain tidak hancur karena masalah yang sedang terjadi.

"Iya Pratama Arhan tetap dipanggil," ucap Sumardji seperti dikutip dari BolaSport.com.

Baca Juga: Mimpi Pelatih Borneo di ASEAN Club Championship, Ingin Bawa Klub Lokal Samai Prestasi Timnas Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X