Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 - Petaka Akrobat Pemain Brasil, Persita Gebuk Madura United

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 24 Agustus 2024 | 18:19 WIB
Suasana pertandingan antara Madura United vs Persita pada laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025 di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (24/8/2024).
INSTAGRAM/@PERSITA.OFFICIAL
Suasana pertandingan antara Madura United vs Persita pada laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025 di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (24/8/2024).

SUPERBALL.ID - Persita Tangerang berhasil mengamankan tiga poin dalam lawatan ke markas Madura United di pekan ketiga Liga 1 2024/2025, Sabtu (24/8/2024).

Madura United tak mampu membendung laju Persita Tangerang di awal musim Liga 1 2024, kekalahan tuan rumah diwarnai akrobat pemain Brasil yang berbuah kartu merah.

Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United kalah dengan skor tipis 0-1 dari tamu mereka, Persita Tangerang.

Gol semata wayang di pertandingan ini tercipta pada menit ke-71 lewat aksi Marios Ogkmpoe, memanfaatkan umpan lambung Muhammad Badrian.

Pertandingan ini diwarnai sejumlah momen menarik, mulai dari aksi akrobat pemain Brasil milik Madura United yang berbuah kartu merah.

Hingga dianulirnya gol Laskar Pendekar Cisadane, dua keputusan ini diambil wasit dengan pertimbangan menggunakan Video Assistant Referee (VAR).

Duel sengit terjadi sejak awal pertandingan, namun kendali permainan berada di kaki para pemain Persita Tangerang.

Meski begitu, lini bertahan kokoh Madura United masih belum bisa diruntuhkan, bahkan hingga menit akhir babak pertama.

Petaka untuk tuan rumah datang menit 45+2', gegara aksi akrobat terhadap Rifki Dwi membuat pemain Brasil milik Madura United, Iran Junior, dikartu merah.

Baca Juga: Belum Ada Tempat untuk Elkan Baggott, Shin Tae-yong Pilih Bek Liga 1 Jadi Pengganti Jordi Amat


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X