Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 - Persija Jakarta Ganas, Brace Mantan Bikin Persis Solo Merana

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 24 Agustus 2024 | 21:22 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ryo Matsumura, saat melakukan seleberasi ke gawang Persis Solo di Jakarta International Stadium, Sabtu (24/8/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Ryo Matsumura, saat melakukan seleberasi ke gawang Persis Solo di Jakarta International Stadium, Sabtu (24/8/2024).

SUPERBALL.ID - Persis Solo menelan kekalahan ketiga di Liga 1 2024/2025, mantan pemain asal Jepang bawa bencana, bikin Persija Jakarta tampil trengginas.

Pekan ketiga Liga 1 2024 antara Persija Jakarta melawan Persis Solo digelar pada Sabtu (24/8/2024) malam WIB di Jakarta International Stadium (JIS).

Pertandingan berjalan sengit, saking sengitnya babak pertama laga ini berlalu tanpa satu pun gol yang tercipta dari kedua kubu.

Gol baru tercipta di babak kedua, Persis Solo unggul 1-0 di menit ke-56 lewat eksekusi penalti Djibril Sidibe.

Penalti diberikan wasit setelah VAR menangkap pelanggaran handball Rizky Ridho di kotak terlarang Macan Kemayoran.

Keunggulan tim tamu hanya bertahan enam menit, Ryo Matsumura muncul menyamakan skor menjadi 1-1 lewat aksinya di menit ke-62.

Bola liar hasil umpan Maciej Gajos berhasil dituntaskan dengan baik oleh Ryo Matsumura, bola hasil sepakannya melaju mulus ke gawang Persis.

Superioritas Persija kembali terlihat saat berbalik unggul di menit ke-74, lagi-lagi lewat Ryo Matsumura.

Kombinasi Witan Sulaeman dan pemain asal Jepang itu diselesaikan dengan sepakan setengah voli yang tak mampu ditahan Gianluca Pandeynuwu.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Petaka Akrobat Pemain Brasil, Persita Gebuk Madura United


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X