Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia Setingkat Piala AFF, Pakar Vietnam: Timnas Indonesia Harus Bakar Panggung

By Eko Isdiyanto - Selasa, 27 Agustus 2024 | 10:50 WIB
Sebut putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia  setingkat Piala AFF, pakar Vietnam antusias nantikan laga Timnas Indonesia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sebut putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia setingkat Piala AFF, pakar Vietnam antusias nantikan laga Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam lewat salah satu pakar sepak bola lokal menantikan aksi Timnas Indonesia membakar panggung putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kiprah Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ternyata antusias dinantikan oleh pakar sepak bola Vietnam, Quang Tung.

Bukan hal yang mengejutkan jika Timnas Indonesia masih dipandang sebelah mata setelah mampu menembus putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Karena itu banyak yang menantikan sejauh mana Skuad Garuda mampu bertahan di babak ini, di samping kemungkinan lolos ke putaran final.

Termasuk salah satunya masyarakat Vietnam, lewat salah satu pakar sepak bola kenamaan dalam negeri yang antusias menyaksikan timnas bertanding.

Bagi Quang Tung, putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih setingkat Piala AFF, di sisi Timnas Indonesia sudah banyak mengeluarkan modal.

Dengan investasi jangka panjang seperti naturalisasi pemain, Timnas Indonesia dinilai layak mendapat pujian atas persiapan itu.

Meski bagi Quang Tung, tak bisa dipungkiri bahwa kesenjangan level kekuatan Indonesia dengan lawan di babak ini jadi tantangan besar.

"Secara umum, babak kualifikasi final Piala Dunia 2026 Asia masih menjadi ajang setingkat Asia Tenggara, padahal Indonesia sudah menjadi tim Eropa.

Baca Juga: ASEAN Cup 2024 - Pakar Vietnam Luruskan Nalar Bengkok Pengkritik Timnas Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X