Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Kualifikasi Piala Dunia Sudah Lengkap, Kans 3 Pemain Liga 1 Bela Timnas Indonesia di ASEAN Cup 2024

By Eko Isdiyanto - Selasa, 27 Agustus 2024 | 18:22 WIB
Nadeo Argawinata, calon kiper Timnas Indonesia di ASEAN Cup 2024 atau Piala AFF.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Nadeo Argawinata, calon kiper Timnas Indonesia di ASEAN Cup 2024 atau Piala AFF.

SUPERBALL.ID - Slot kiper Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah terisi lengkap, sederet kiper Liga 1 2024 memiliki kans tampil di ASEAN Cup 2024.

Adi Satryo menjadi nama terbaru yang diumumkan mendapat panggilan ke Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keputusan Shin Tae-yong memanggil Adi Satryo disambut antusias oleh pemilik PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, lewat unggahan akun Instagram pribadi.

"PSIS kembali menerima surat pemanggilan Timnas Senior untuk satu pemain yakni Adi Satryo."

"Selamat berjuang Adi bersama Timnas dan bawa Timnas Indonesia meraih hasil bagus di Kualifikasi Piala Dunia," tulis Yoyok Sukawi.

Adi Satryo bukan sosok baru di skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong, debutnya terjadi pada Mei 2021 di laga uji coba melawan Oman.

Kehadirannya menjadi pelengkap dua nama yang bakal segera diumumkan mengisi posisi kiper Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di antaranya Ernando Ari (Persebaya Surabaya) dan Maarten Paes (FC Dallas), dua pemain pilihan terbaik yang saat ini dimiliki Shin Tae-yong.

Khusus Maarten Paes, meski tak akan dimainkan di laga melawan Arab Saudi, sosoknya tetap akan dibawa ke Riyadh.

Baca Juga: Kabar Baik dari Jay Idzes untuk Fans Timnas Indonesia, Pastikan Kondisinya Sehat Wal Afiat Usai Diisukan Cedera


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X