Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikulik Sampai Sulawesi, Cara Media Kroasia Perkenalkan Thom Haye

By Eko Isdiyanto - Rabu, 28 Agustus 2024 | 15:02 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye, dikabarkan direkrut klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye, dikabarkan direkrut klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb.

SUPERBALL.ID - Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, tengah menjadi topik perbincangan hangat di Kroasia seiring rumor bergabungnya ke Dinamo Zagreb.

Rumor bergabungnya Thom Haye ke Dinamo Zagreb ini mencuat seiring pemberitaan media Kroasia, hrsport.hr, Selasa (27/8/2024).

Menurut media Kroasia itu, Dinamo Zagreb setidaknya bakal mendapat dua keuntungan utama jika merekrut gelandang Timnas Indonesia tersebut.

Pertama, mendapatkan gelandang serba bisa untuk memperkuat kedalaman skuad, dan yang kedua merekrut pemain baru tanpa kompensasi.

Mengingat saat ini Haye berstatus bebas transfer, meski begitu kabar ini belum mendapat konfirmasi resmi dari perwakilan Dinamo Zagreb.

Publik khususnya fan Timnas Indonesia masih akan menunggu seiring jendela transfer pemain yang akan tutup dalam beberapa hari ke depan.

Akan tetapi, satu hal menarik didapat dari pemberitaan media hrsport.hr, yakni cara mereka memperkenalkan Thom Haye.

Terlepas dari kariernya yang lebih banyak dihabiskan di Belanda, media Kroasia ini memperkenalkan Haye sebagai pemain Timnas Indonesia.

Tak cuma debut bersama Skuad Garuda, bahkan sampai menyebutkan daerah dari garis keturunan Indonesia yang dimiliki Haye.

Baca Juga: Kata Robin van Persie Usai Jalani Laga Debut sebagai Pelatih Bersama Mantan Klub Thom Haye


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, HRSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X