Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Respons Aneh Elkan Baggott Usai 26 Pemain Timnas Indonesia Diumumkan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 29 Agustus 2024 | 21:20 WIB
Respons aneh Elkan Baggott usai Timnas Indonesia mengumumkan 26 pemain ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Respons aneh Elkan Baggott usai Timnas Indonesia mengumumkan 26 pemain ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Elkan Baggott tidak diam usai Timnas Indonesia mengumumkan 26 pemain untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, respons aneh keluar darinya.

Kurang dari 24 jam setelah PSSI resmi merilis daftar pemain Timnas Indonesia untuk dua laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (29/8/2024), Elkan Baggott memberi respons cukup menohok.

Hal itu dilakukan setelah namanya tak muncul dalam 26 daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong membela Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Shin Tae-yong dan Ketum PSSI, Erick Thohir, kompak mengunggah video rooster Skuad Garuda melawan Arab Saudi dan Australia.

Video tersebut diunggah pada akun Instagram pribadi masing-masing, hal ini ternyata membuat Elkan Baggott 'gatal' untuk memberi respons.

Pemain Ipswich Town yang sedang dalam masa peminjaman di Blackpool ini seolah tak ingin melewatkan momen tersebut.

Menariknya, Baggott memberi respons yang cukup aneh, sama seperti ketika ia tak mengindahkan penggilan Shin Tae-yong di play-off Olimpiade Paris 2024.

Saat itu, Baggott memilih liburan di Maladewa bersama sang kekasih, ketimbang bermain dalam laga play-off Olimpiade bersama Timnas U-23 Indonesia.

Kini hal yang sama dilakukan Baggott, melalui akun Instagram pribadi, ia mengunggah momen kebersamaan dengan sang kekasih ketika berlibur di Maladewa.

Baca Juga: Belum Ada Tempat untuk Elkan Baggott, Shin Tae-yong Pilih Bek Liga 1 Jadi Pengganti Jordi Amat


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X