Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saling Unfollow di Instagram, Babak Baru Konflik Shin Tae-yong Vs Elkan Baggott

By Eko Isdiyanto - Kamis, 29 Agustus 2024 | 21:58 WIB
Babak baru perseteruan Shin Tae-yong versus Elkan Baggott di Timnas Indonesia.
PSSI.ORG
Babak baru perseteruan Shin Tae-yong versus Elkan Baggott di Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Pasca diumumkan rooster Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong dan Elkan Baggott saling unfollow di Instagram.

Shin Tae-yong memanggil 26 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia di dua laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dua laga tersebut di antaranya melawan Arab Saudi di Riyadh pada 6 September dan melawan Australia di Jakarta pada 10 September 2024.

Dalam rilis PSSI, tak ada nama Elkan Baggott dari 26 daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk dua laga tersebut.

Hal ini semakin meruncingkan perseteruan yang tengah terjadi di dalam tubuh Timnas Indonesia pasca play-off Olimpiade Paris 2024.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Shin Tae-yong sempat memanggil Elkan Baggott untuk melakoni play-off Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea.

Namun, saat itu Elkan yang sudah tidak memiliki agenda dengan klubnya justru tak mengindahkan panggilan tugas negara.

Elkan lebih memilih menghabiskan waktu itu untuk liburan bersama sang kekasih di Maladewa, hal itu seolah membuat Shin Tae-yong marah.

Pelatih asal Korea Selatan itu kemudian tak menyertakan Baggott dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Respons Aneh Elkan Baggott Usai 26 Pemain Timnas Indonesia Diumumkan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X