Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden FA Malaysia Marah-marah Ditipu Kim Pan-gon

By Taufik Batubara - Jumat, 30 Agustus 2024 | 11:28 WIB
Kim Pan-gon sedang berbicara dengan Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Amin dalam sebuah sesi latihan ketika masih berstastus pelatih Timnas Malaysia.
FAM.ORG.MY
Kim Pan-gon sedang berbicara dengan Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Amin dalam sebuah sesi latihan ketika masih berstastus pelatih Timnas Malaysia.

Poin-poin Penting:

  • Baru sadar, FAM ternyata dikelabui Kim Pan-gon.
  • Malaysia masih mencari pelatih definitif, Park Hang-seo muncul.

SUPERBALL.ID - Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Amin baru tahu telah ditipu Kim Pan-gon.

Hamidin kini mengecam keras pelatih dari Korea Selatan itu setelah berhenti mendadak dari jabatannya sebagai arsitek Timnas Malaysia.

Dalam konferensi pers di Kuala Lumpur, Kamis (29/8/2024), dia menuding Pan-gon tidak transparan terkait pengunduran dirinya tersebut.

Kolega Erick Thohir itu menyatakan kekecewaannya karena Pan-gon, yang secara pribadi dia rekrut untuk tugas nasional, tidak mengungkapkan niat yang sebenarnya.

FAM mengumumkan Kim Pan-gon sebagai pelatih barunya pada 21 Januari 2022 dengan meninggalkan posisinya kala itu sebagai Direktur Teknik Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan.

Baca Juga: Publik Malaysia Ternganga Lihat Taring Indonesia Mengoyak Argentina

Dia awalnya dikontrak 2 tahun, tapi kemudian ditambahi 1 tahun lagi sampai akhjir 2024 karena FAM puas terhadap kinerjanya.

Hamidin mengatakan pria berusia 55 tahun itu menggunakan "alasan keluarga" sebagai dasar pengunduran dirinya sebagai pelatih Timnas Malaysia.

Padahal, dia sebenarnya akan bergabung dengan klub Korea Selatan, Ulsan HD.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : NST.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X