Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reaksi Media Vietnam Lihat Timnas U-20 Indonesia Jadi Juru Kunci Turnamen di Korea: Mengecewakan!

By Eko Isdiyanto - Senin, 2 September 2024 | 12:29 WIB
Skuad Timnas U-20 Indonesia pada laga terakhir Seoul Earth On Us Cup 2024 melawan Timnas U-20 Korea Selatan di Mokdong Stadium, Seoul, pada Minggu (1/9/2024).
X.COM/TIMNASINDONESIA
Skuad Timnas U-20 Indonesia pada laga terakhir Seoul Earth On Us Cup 2024 melawan Timnas U-20 Korea Selatan di Mokdong Stadium, Seoul, pada Minggu (1/9/2024).

SUPERBALL.ID - Nasib Timnas U-20 Indonesia di Seoul Earth On Us Cup 2024 mendapat sorotan publik Vietnam, sebut performa skuad asuhan Indra Sjafri mengecewakan.

Timnas U-20 Indonesia asuhan Indra Sjafri menutup turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 di Korea Selatan dengan kekalahan dari tuan rumah.

Bertanding di Stadion Mokdong, Minggu (1/9/2024), Timnas U-20 Indonesia kalah dengan skor 0-3 dari Timnas U-20 Korea Selatan.

Hasil ini menjadi kekalahan kedua skuad Garuda Nusantara setelah sebelumnya juga menelan kekalahan dari Timnas U-20 Thailand dengan skor 0-2.

Dony Tri Pamungkas dkk menutup turnamen ini dengan koleksi satu kemenangan atas Timnas U-20 Argentina di laga pertama.

Baca Juga: Hasil Seoul EOU Cup 2024 - Cukur Habis Timnas U-20 Indonesia, Korea Selatan Juarai Turnamen Mini di Rumah Sendiri

Meski sama-sama mengoleksi 3 poin, Indonesia berakhir sebagai tim juru kunci turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024.

Runner-up turnamen ditempati Argentina, Thailand di peringkat ketiga, sementara Korea Selatan juara dengan poin sempurna (9 poin).

Publik Vietnam turut menyoroti hasil turnamen ini, Timnas U-20 Indonesia disebut tampil mengecewakan setelah memberi kejutan.

"Kalah dari Korea, Indonesia peringkat terakhir turnamen di Korea," tulis TheThao247.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X