Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dihujat se-Malaysia, Presiden FAM: Kami Korban Pengkhianatan Kim Pan-gon

By Eko Isdiyanto - Senin, 2 September 2024 | 15:08 WIB
Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin, menyebut pihaknya adalah korban pengkhianatan Kim Pan-gon.
SINARHARIAN.COM.MY
Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin, menyebut pihaknya adalah korban pengkhianatan Kim Pan-gon.

SUPERBALL.ID - Tak ingin Federasi Malaysia (FAM) terus-terusan dihujat fan sepak bola negeri sendiri, Datuk Hamidin sebut pihaknya korban pengkhianatan Kim Pan-gon.

Datuk Hamidin Mohd Amin mengaku sudah memprediksi reaksi keras dari fan sepak bola Malaysia kepada FAM terkait perginya Kim Pan-gon.

Presiden FAM itu mencoba menceritakan mengenai peristiwa sebenarnya di balik Kim Pan-gon mundur dari kursi pelatih Timnas Malaysia.

Pria berusia 55 tahun itu mengaku sudah mencium 'bau busuk' dari rencana Kim Pan-gon saat tiba-tiba menggelar konferensi pers.

Dan pengakuan dalam konferensi pers soal Kim Pan-gon seperti tidak mendapat dukungan dari publik Malaysia hanyalah alibi untuknya bisa pergi.

Baca Juga: Presiden FAM Sebut Kim Pan-gon Tak Jujur soal Alasan Mundur dari Timnas Malaysia

"Saya tahu fans akan marah kepada FAM jika ini terjadi," ucap Datuk Hamidin seperti dikutip SuperBall.id dari Makan Bola.

"Saya sudah melihat ini tapi yang mengecewakan saya ketika dia mengadakan konferensi pers dan wawancara di sana."

"Dia mengatakan ada beberapa alasan (seperti) tidak mendapatkan dukungan, pengakuan yang menurut saya hanya alibi mengambil kesempatan untuk pergi," imbuhnya.

Hingga puncaknya terjadi saat Hamidin mendapat telepon yang berisi informasi bahwa Kim Pan-gon sudah menjalin kesepakatan dengan Ulsan Hyundai.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X