Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vietnam Kacau! H-3 Lawan Rusia, Kim Sang-sik Belum Dapat Strategi Main

By Eko Isdiyanto - Selasa, 3 September 2024 | 06:00 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik, belum pikirkan strategi melawan Rusia di FIFA Matchday September 2024.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik, belum pikirkan strategi melawan Rusia di FIFA Matchday September 2024.

SUPERBALL.ID - Kapten Timnas Vietnam, Do Dung Dung, mengaku Kim Sang-sik dan staf pelatih belum memikirkan strategi bermain melawan Rusia di FIFA Matchday.

Duel Timnas Vietnam melawan Timnas Rusia tersaji pada Jumat (5/9/2024) di Stadion My Dinh, Hanoi, Do Hung Dung ungkap kondisi timnya.

Pertandingan uji coba ini termasuk dalam FIFA Matchday, meski begitu Kim Sang-sik selaku pelatih Timnas Vietnam cukup santai menatapnya.

Para pemain yang dipanggil menjalani latihan sebagai persiapan pada Senin (2/9/2024) dan fakta menarik pun diungkap sang kapten tim.

Skuad The Golden Stars sudah menjalani dua hari latihan, tetapi menurut Hung Dung, tim hanya menyambut para pemain yang kembali dari cedera.

Hung Dung pun merasa semua pihak di pemain Vietnam buru-buru mempersiapkan tim untuk laga melawan Rusia.

Agenda latihan pun hanya diisi latih tanding di mana para pemain dibagi menjadi dua tim tanpa informasi spesifik dari Kim Sang-sik.

"Dalam 2 hari terakhir, Tim Nasional Vietnam menyambut kembalinya pemain yang cedera atau sudah lama tidak kembali seperti Que Ngoc Hai, Phan Van Duk," ucap Hung Dung.

"Semua harus bekerja cepat karena terburu-buru, hanya dalam 3 hari tim akan bertanding. Para pemain dan staf pelatih bekerja sangat keras," imbuhnya.

Baca Juga: Reaksi Media Vietnam Lihat Timnas U-20 Indonesia Jadi Juru Kunci Turnamen di Korea: Mengecewakan!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X