Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FIFA Matchday - Titah Bos Besar Timnas Thailand untuk Bek Bali United

By Eko Isdiyanto - Selasa, 3 September 2024 | 19:15 WIB
Bek Bali United, Elias Dolah, punya status baru di skuad Timnas Thailand.
KHAOSOD.CO.TH
Bek Bali United, Elias Dolah, punya status baru di skuad Timnas Thailand.

SUPERBALL.ID - Bek Bali United, Elias Dolah, diberi tanggung jawab besar oleh bos Timnas Thailand di FIFA Matchday September 2024 melawan Vietnam dan Rusia.

Jelang melakoni laga FIFA Matchday melawan Vietnam dan Rusia pada September 2024, Timnas Thailand membagikan pengumuman penting.

Matasada Ishii selaku pelatih Timnas Thailand telah menunjuk kapten dan wakil kapten baru skuad Gajah Perang untuk dua laga itu.

Sesuai hasil diskusi dengan Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Ishii menunjuk Weerathep Pomphan sebagai kapten dan Elias Dolah wakil kaptennya.

Bukan tanpa alasan kedua nama tersebut dipilih, apalagi sosok Elias Dolah, titah langsung turun dari bos besar Thailand, Madam Pang.

Menurut perempuan bernama asli Nualphan Lamsam itu, saat ini Thailand kekurangan pemain senior untuk FIFA Matchday September tetapi memang disengaja.

Ia sepakat dengan Matasada Ishii, bahwa Thailand harus bisa menemukan bintang muda baru sebagai pemain masa depan tim nasional.

Karena itulah jabatan kapten diberikan kepada Weerathep Pomphan, sementara Elias Dolah sebagai wakil kapten memiliki tanggung jawab lebih besar.

"Dalam agenda ini kami kekurangan banyak pemain veteran karena rencana Pelatih Ishii adalah menciptakan peluang sebanyak-banyaknya bagi pemain baru."

Baca Juga: Bek Bali United Prediksi Asnawi Mangkualam Bakal Sukses Besar di Thailand


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X