Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Luar Prediksi, Hujan Badai Warnai Latihan Timnas Indonesia di Arab Saudi

By Eko Isdiyanto - Selasa, 3 September 2024 | 19:45 WIB
Jay Idzes, saat latihan timnas Indonesia pada Senin (2/9/2024) di Jeddah Arab Saudi, diguyur hujan lebat.
PSSI
Jay Idzes, saat latihan timnas Indonesia pada Senin (2/9/2024) di Jeddah Arab Saudi, diguyur hujan lebat.

SUPERBALL.ID - Fenomena unik saat Timnas Indonesia menggelar latihan kedua di Arab Saudi, Shin Tae-yong dan Skuad Garuda disambut hujan badai.

Arab Saudi wilayah Jeddah dilanda hujan badai pada Senin (2/9/2024) tepat di saat Timnas Indonesia menggelar latihan perdana.

Meski dilanda badai, latihan perdana Timnas Indonesia itu tetap berjalan diikuti 26 pemain dan dipimpin langsung Shin Tae-yong.

Kondisi tersebut bukan sesuatu yang biasa, media lokal bahkan mengabarkan sejumlah wilayah sampai terendam banjir akibat hujan badai.

Yusron Ambary selaku Duta Besar Indonesia di Arab Saudi sempat mengunggah momen hujan badai melanda Jeddah lewat akun Instagram pribadi.

Shin Tae-yong menganggap kejadian ini sebagai fenomena yang unik, karena suhu siang hari di Jeddah bisa mencapai 36 derajat celcius.

Dan di malam hari justru dilanda hujan yang sangat lebat hingga masuk dalam kategori badai, begitulah kondisi Arab Saudi saat ini.

Kendala pun diungkap pelatih asal Korea Selata tersebut, turunnya hujan membuat fokus pemain sedikit berkurang.

Sehingga hal itu membuat permainan para pemain tdak berkembang, tentu merupakan kondisi yang terjadi di luar prediksi sebelumnya.

Baca Juga: Tak Mau Satu Tim dengan Marselino Ferdinan, Gelandang Timnas Indonesia Kembali ke Pangkuan Klub Lamanya?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X