Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Malaysia Nggak Kaleng-kaleng Boikot Turnamen, Marketing Federasi Sampai Frustrasi: Tiket Terjual Tak Sampai Seribu

By Eko Isdiyanto - Rabu, 4 September 2024 | 15:06 WIB
Buntut ancaman boikot Piala Merdeka 2024 oleh suporter Malaysia, tiket yang terjual tak sampai seribu.
FAM.ORG.MY
Buntut ancaman boikot Piala Merdeka 2024 oleh suporter Malaysia, tiket yang terjual tak sampai seribu.

SUPERBALL.ID - Agenda penting Timnas Malaysia di FIFA Matchday September 2024 benar-benar dikacaukan suporter sendiri, tiket Piala Merdeka tak laku sampai seribu.

Piala Merdeka atau yang kini bertajuk Pestabola Merdeka 2024 diikuti empat tim termasuk Timnas Malaysia sebagai tuan rumah, mulai digelar pada Rabu (4/9/2024).

Pertandingan pertama mempertemukan Lebanon melawan Tajikistan, duel kedua tim dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Setelahnya, di tempat yang sama, barulah digelar laga Timnas Malaysia yang dihadapkan dengan rekan sewilayah di ASEAN, Filipina.

Namun, masalah yang muncul bukan dari persiapan skuad Harimau Malaya dalam mengarungi turnamen bersejarah yang mereka miliki.

Persoalan justru hadir dari para fan atau suporter yang mengacaukan agenda penting skuad asuhan Pau Marti dalam meraup poin di FIFA Matchday.

Ancaman boikot gelaran ke-43 turnamen bersejarah publik Malaysia itu tak main-main dilontarkan oleh fan mereka sendiri.

Hal itu membuat marketing Federasi Malaysia (FAM) tak hanya dibuat pusing, tetapi juga frustrasi dalam melihat kenyataan yang ada.

Menurut Posa Majais, selaku Kepala Departemen Penjualan Tiket FAM, tiket Piala Merdeka edisi kali ini hanya terjual tak sampai seribu lembar.

Baca Juga: Pelatih Malaysia dan Presiden FAM Apresiasi Suntikan Dana dari Pemerintah untuk Harimau Malaya


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : harianmetro.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X