Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Indonesia, Vietnam Tetap Sombong Lawan Tim Cekalan FIFA

By Eko Isdiyanto - Rabu, 4 September 2024 | 21:57 WIB
Sudah lupakan hasil buruk lawan Timnas Indonesia, Vietnam berlagak sombong di depan Rusia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sudah lupakan hasil buruk lawan Timnas Indonesia, Vietnam berlagak sombong di depan Rusia.

SUPERBALL.ID - Angkuhnya Vietnam meski hanya menjalani laga uji coba melawan tim cekalan FIFA, serasa ada yang ingin mereka buktikan pada dunia.

Timnas Vietnam dijadwalkan melakoni pertandingan FIFA Matchday melawan Rusia dan Thailand di markas sendiri, Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

The Golden Star Warriors lebih dulu bermain melawan Timnas Rusia pada Kamis (5/9/2024) sebelum bersua rekan satu konfederasi, Thailand (10/9/2024).

Meski hanya memainkan laga persahabatan, kesombongan Vietnam sangat terlihat lewat pernyataan sang kapten, Do Hung Dung.

Do Hung Dung sangat berambisi mengalahkan Rusia, seolah ingin memberi bukti kepada dunia bahwa kekuatan Timnas Vietnam belum habis.

Masyarakat Vietnam pun diminta bersiap menyambut timnas mereka yang baru, di bawah pimpinan pelatih asal Korea Selatan, Kim Sang-sik.

"Dalam beberapa hari terakhir, staf pelatih memberikan rencana latihan dengan intensitas yang sangat tinggi," ucap Do Hung Dung.

"Kami dilatih secara fisik untuk pertandingan. Staf pelatih juga merotasi skuad dan mengarahkan seluruh tim pada banyak rencana ofensif dan defensif."

"Fans harus menantikan tim Vietnam dengan wajah yang sangat baru dalam pertandingan melawan Rusia," imbuhnya.

Baca Juga: Kapten Timnas Vietnam Tegaskan Satu Hal Jelang Hadapi Rusia dengan Semangat Membara


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X