Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kangkangi Ranking FIFA Timnas Indonesia, Media Malaysia: Pamer Boleh Dong!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 5 September 2024 | 20:22 WIB
Pelatih Timnas Malaysia, Pau Marti Vicente, memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam laga melawan Timnas Filipina.
BHARIAN.COM.MY
Pelatih Timnas Malaysia, Pau Marti Vicente, memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam laga melawan Timnas Filipina.

SUPERBALL.ID - Publik Malaysia sambut kesuksesan menggusur ranking FIFA Timnas Indonesia menyusul kemenangan dramatis atas Filipina di Pestabola Merdeka 2024.

Euforia dirasakan fan sepak bola Malaysia menyusul kemenangan atas Filipina di turnamen bikinan sendiri yang masuk agenda FIFA Matchday September 2024.

Timnas Malaysia berhasil mengalahkan Filipina dalam pertandingan yang digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (4/9/2024).

Skuad Harimau Malaya besutan Pau Marti lebih dulu tertinggal lewat gol bunuh diri Feroz Baharuddin di menit ke-26.

Beruntung Syamer Kutty mampu menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-42.

Keberuntungan kembali menaungi Malaysia di babak kedua usai wasit asal Indonesia, Yudi Nurcahya, memberi hadiah penalti.

Eksekusi Safawi Rashid di menit ke-71 sekaligus membawa Malaysia berbalik unggul 2-1 dan skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tak hanya membawa kebahagiaan untuk fan Malaysia, tetapi juga rasa jemawa terhadap Timnas Indonesia.

Pasalnya, poin yang mereka raih dari kemenangan atas Filipina berhasil membawa skuad Harimau Malaya menyalip posisi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Lolos ke Final Piala Merdeka 2024 Usai Libas Filipina, Strategi Pelatih Malaysia Dikritik


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X