Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengakuan Rekan Setim Cristiano Ronaldo: Timnas Indonesia Luar Biasa!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 7 September 2024 | 17:30 WIB
Pengakuan bek Arab Saudi rekan setim Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Sultan Al Ghannam, Timnas Indonesia luar biasa.
AFP
Pengakuan bek Arab Saudi rekan setim Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Sultan Al Ghannam, Timnas Indonesia luar biasa.

SUPERBALL.ID - Pengakuan bek Arab Saudi rekan setim Cristiano Ronaldo, Sultan Al Ghannam, soal kekuatan luar biasa Timnas Indonesia yang berkembang begitu cepat.

Sultan Al Ghannam mengaku terkejut dengan performa Timnas Indonesia saat mengimbangi Arab Saudi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bertanding di Stadion King Abdullah Sports City, Arab Saudi lebih dulu dikejutkan dengan gol Ragnar Oratmangoen saat laga baru berjalan 19 menit.

Tersentak dengan gol tersebut, Arab Saudi butuh waktu cukup lama untuk bisa menyamakan kedudukan meski didapat jelang babak pertama bubaran.

Setelahnya tak ada lagi gol yang tercipta, peluang emas tuan rumah lewat penalti pun dapat dimentahkan debutan Timnas Indonesia, Maarten Paes.

Seolah tak percaya dengan hasil yang diraih di kandang sendiri, bahkan nyaris dipermalukan tim dengan peringkat yang jauh di bawahnya.

Rekan Cristiano Ronaldo di Al Nassr itu mengakui peningkatan Timnas Indonesia berkembang pesat hingga membuat timnya tak mempercayai itu.

Hasil imbang di kandang sendiri diakui bukan karena pemain Arab Saudi bermain jelek, tetapi karena kesulitan menghadapi lawannya.

Tak banyak kata-kata yang bisa ia sampaikan, baginya penampilan Timnas Indonesia di markas Arab Saudi dinilai luar biasa.

Baca Juga: Dibanding Gelandang AC Milan, Eliano Reijnders Akan Lebih Berguna untuk Timnas Indonesia karena Kuasai 10 Posisi


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X