Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reaksi Kocak Netizen Usai Mees Hilgers Gabung Timnas Indonesia: Saya Fan FC Twente Sejak Jaman VOC

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 7 September 2024 | 18:39 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bersama Mees Hilgers
Instagram Erick Thohir
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bersama Mees Hilgers

SUPERBALL.ID - Sambutan fan Timnas Indonesia untuk Mees Hilgers cukup unik, beragam ucapan dilontarkan termasuk hal yang berkaitan dengan klubnya, FC Twente.

Bek FC Twente, Mees Hilgers menjadi nama teranyar pemain naturalisasi keturunan yang segera membela Timnas Indonesia.

Mees Hilgers tak sendiri, ia ditemani Eliano Reijnders, adik kandung gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders yang juga ikut bergabung.

Kedua pemain ini hanya tinggal menunggu pengajuan naturalisasi mereka oleh PSSI diproses di DPR dan mendapat persetujuan oleh Presiden.

Sementara itu media sosial dibuat gempar dengan kabar ini, khususnya akun resmi klub yang dinaungi Mees Hilgers, yakni FC Twente.

Tak sekadar ucapan sambutan untuk Mees Hilgers, pernyataan-pernyataan kocak juga dilontarkan netizen Tanah Air untuk klubnya itu.

Ya, fan Timnas Indonesia sepertinya punya cara unik untuk mengungkapkan kegembiraan mereka saat Mees Hilgers memutuskan bergabung Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui bersama, butuh waktu cukup lama untuk meyakinkan pemain berusia 20 tahun yang kini memiliki harga tertinggi di pasaran Asia Tenggara ini.

Lantas seperti apa kocaknya komentar netizen Indonesia di kolom komentar unggahan akun Instagram resmi FC Twente? berikut di antaranya.

Baca Juga: Punya Mees Hilgers, Timnas Indonesia Semakin Jauh Kangkangi Harga Pasaran Pemain Vietnam, Thailand, dan Malaysia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X