Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata-kata Melas Pakar Vietnam: Jangan Lagi Bandingkan Kita dengan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 8 September 2024 | 12:32 WIB
Pengamat sepak bola Quang Huy meminta publik Vietnam tak lagi membandingkan timnas mereka dengan Timnas Indonesia.
DANVIET.VN
Pengamat sepak bola Quang Huy meminta publik Vietnam tak lagi membandingkan timnas mereka dengan Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Pakar Quang Huy, meminta publik Vietnam tak lagi membandingkan timnas mereka dengan Timnas Indonesia karena sudah jelas tertinggal.

Pernyataan itu dilontarkan Quang Huy saat mengomentari hasil imbang Timnas Indonesia melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi di markas lawan, Stadion King Abdullah Sports City, dengan skor akhir 1-1.

Bagi Quang Huy, permainan Timnas Indonesia di laga tersebut terbilang bagus dan sangat berbeda dengan kehadiran para pemain keturunan.

Para pemain memahami strategi yang diterapkan Shin Tae-yong untuk mengembangkan permainan, sehingga tidak berjalan monoton.

Hal itu membuat Timnas Indonesia tampil sangat berbeda dari laga-laga sebelumnya yang pernah dipimpin Shin Tae-yong.

"Indonesia bagus, mereka bermain sangat berbeda sekarang karena kekuatan mereka sangat berbeda, hampir semua pemain naturalisasi," ucap Quang Huy.

Selain itu, Quang Huy juga mengapresiasi bagaimana strategi Indonesia dalam membentuk sebuah tim sesuai dengan level turnamen.

Timnas senior di Kualifikasi Piala Dunia 2026 berisi para pemain keturunan yang kebanyakan berkarier di luar negeri atau abroad.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live Pukul 19.00 WIB


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X