Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live Pukul 19.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Minggu, 8 September 2024 | 09:32 WIB
Jay Idzes dkk siap membela Timnas Indonesia meladeni Australia dalam matchday 2 Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 10 September 2024.
INSTAGRAM.COM/PSSI
Jay Idzes dkk siap membela Timnas Indonesia meladeni Australia dalam matchday 2 Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 10 September 2024.

SUPERBALL.ID - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Australia matchday kedua fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda melawan tim yang sedang mabuk.

Laga Timnas Indonesia melawan Australia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Bermain di kandang sendiri, Skuad Garuda seharusnya bisa memanfaatkan keadaan dan mengambil poin penuh atas tamunya, Socceroos.

Pasalnya, tim asuhan Graham Arnold baru saja menderita kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Bahrain dengan skor 0-1.

Jackson Irvine dkk pun disebut sedang mabuk berat gara-gara kekalahan itu, ejekan ini muncul dari publik Australia sendiri.

Lewat salah satu media lokalnya, Sydney Morning Herald, penulis Vince Rugari sampai berani melontarkan ejekan melalui artikel yang ia terbitkan.

Australia dinilai tidak mengalami kemajuan kendati mampu menguasai permainan sepanjang laga melawan Bahrain.

Namun, petaka justru menghampiri Australia saat Kusini Yengi diganjar kartu merah di menit ke-77 dan terciptanya gol bunuh diri Harr Soultar menit ke-89.

Baca Juga: Skenario Timnas Indonesia Redam Australia, Parkir Bus Lebih Rapat atau Ofensif?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Smh.com.au, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X