Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Lebat Berpotensi Warnai Laga Timnas Vietnam Vs Timnas Thailand

By Ragil Darmawan - Selasa, 10 September 2024 | 17:30 WIB
Hujan lebat mengguyur Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.
THAIRATH.CO.TH
Hujan lebat mengguyur Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

SUPERBALL.ID - Pertandingan persahabatan yang menyajikan duel Timnas Vietnam versus Timnas Thailand kemungkinan akan berubah menjadi 'pertempuran air' antara kedua belah pihak.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh salah satu media Vietnam (Thanhnien.vn) dalam laporannya.

Laga antara Timnas Vietnam vs Thailand dijadwalkan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (10/9/2024) pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, pertandingan antara Timnas Rusia dan Thailand (7 September) yang juga merupakan laga persahabatan bertajuk LPBank Cup 2024 harus dibatalkan akibat cuaca buruk (Topan Yagi) yang melanda Hanoi.

Badai tersebut kini telah berlalu, meski sebagian fasilitas terkena dampak, tapi permukaan rumput di Stadion My Dinh tidak terlalu terpengaruh.

Thanhnien melaporkan bahwa Stadion My Dinh tetap menjamin kondisi yang cukup baik untuk menggelar laga antara Vietnam vs Thailand.

Baca Juga: Media Vietnam Terkejut Timnas Indonesia Masuk 10 Besar Asia dalam Hal Nilai Skuad

Pusat Peramalan Hidro-Meteorologi Nasional mengatakan bahwa dari sore hari tanggal 9 hingga 11 September, hujan lebat masih turun di wilayah Utara, dengan curah hujan berkisar antara 100 hingga 150 mm, dan di beberapa tempat lebih dari 300 mm.

Khususnya di Delta Utara dan wilayah pesisir, Thanh Hoa dan Nghe An mengalami hujan sedang, hujan lebat, beberapa tempat mengalami hujan sangat lebat dengan curah hujan umum 70-150 mm, beberapa tempat lebih dari 300 mm.

Ibu kota Hanoi terletak di wilayah Delta Utara, sehingga akan dipengaruhi oleh pola cuaca yang sama seperti wilayah ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X