Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Man United Beri Peringatan kepada Jack Grealish soal Situasinya di Man City

By Ragil Darmawan - Rabu, 11 September 2024 | 21:21 WIB
Momen Jack Grealish (kanan) mencoba melewati adangan dua pemain Irlandia pada laga di Stadion Aviva, Sabtu (7/9/2024) malam WIB.
PAUL FAITH/AFP
Momen Jack Grealish (kanan) mencoba melewati adangan dua pemain Irlandia pada laga di Stadion Aviva, Sabtu (7/9/2024) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Roy Keane, menyampaikan sebuah peringatan kepada bintang Manchester City, Jack Grealish.

Roy Keane memperingatkan Jack Grealish bahwa ia bisa kehilangan ketajamannya di Manchester City jika gagal mendapatkan peran reguler di bawah asuhan Pep Guardiola.

Setelah gagal masuk skuad Timnas Inggris besutan Gareth Southgate untuk Euro 2024 pada musim panas, Grealish dipanggil kembali oleh Lee Carsley.

Grealish masuk skuad The Three Lions untuk pertandingan lanjutan UEFA Nations League melawan Irlandia dan Finlandia.

Dalam dua pertandingan tersebut, Grealish selalu tampil sebagai starter.

Pemain berusia 29 tahun itu tampil gemilang dengan menyumbang satu gol untuk kemenangan Inggris 2-0 atas Irlandia.

Meski demikian, Roy Keane yakin gelandang itu akan kesulitan untuk masuk skuad Inggris berikutnya jika ia kurang mendapat waktu bermain di Man City.

Baca Juga: Kalah Lawan Liverpool, Roy Keane Bikin Prediksi Mengejutkan soal Posisi Man United di Klasemen Akhir Liga Inggris

"Hal terbesar bagi Jack adalah, saya yakin dia perlu bermain secara reguler di Man City dan itu jelas sulit, tantangannya ada di sana," kata Keane kepada ITV sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Saya pikir dia harus tajam. Ketika dia tidak bermain secara teratur, ketajamannya akan hilang dengan sangat cepat. Jadi, kuncinya adalah dia bermain di City.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X