Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Media Italia Puji Pemain Keturunan Indonesia Jadi Bintang di Laga AC Milan Vs Venezia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 15 September 2024 | 18:19 WIB
Bek Venezia, Jay Idzes, mengejar striker AC Milan, Alvaro Morata, dalam laga pekan ke-4 Liga Italia di San Siro, Sabtu (14/9/2024).
GABRIEL BOUYS/AFP
Bek Venezia, Jay Idzes, mengejar striker AC Milan, Alvaro Morata, dalam laga pekan ke-4 Liga Italia di San Siro, Sabtu (14/9/2024).

SUPERBALL.ID - Di balik kemenangan AC Milan dari Venezia, pemain keturunan Indonesia turut menjadi bintang performa gemilang masing-masing tim.

Pekan keempat Liga Italia (Serie A) hadirkan duel dua pemain keturunan Indonesia di laga AC Milan melawan Venezia, Minggu (15/9/2024).

Berlangsung di Stadion San Siro, Venezia yang dipimpin Jay Idzes harus mengakui keunggulan AC Milan selaku tuan rumah dengan skor akhir 4-0.

Empat gol I Rossoneri dicetak oleh Theo Hernandez (2'), Youssouf Fofana (16') serta dua penalti dari Christian Pulisic (25') dan Tammy Abraham (29').

Dalam pertandingan ini, dua pemain keturunan tampil mencolok dan menuai pujian dari media Italia, Tijjani Reijnders dan Jay Idzes.

Tijjani Reijnders, gelandang asal Belanda keturunan Indonesia dinilai tampil ciamik sebagai trequartista.

"Fonseca memilih untuk menurunkan Tijjani Reijnders sebagai trequartista," tulis Football Italia.

"Seperti yang dilakukan Ronald Koemann bersama Belanda selama jeda internasional."

"Itu berarti Ruben Loftus-Cheek bergabung dengan Youssouf Fofana di posisi gelandang yang lebih dalam."

Baca Juga: Dibanding Gelandang AC Milan, Eliano Reijnders Akan Lebih Berguna untuk Timnas Indonesia karena Kuasai 10 Posisi


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, Football-italia.net, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X