Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thom Haye Sakit Hati Gagal Gabung Como 1907 karena Dana, Bukan Kualitas

By Eko Isdiyanto - Senin, 16 September 2024 | 21:43 WIB
Gelandang Timnas Indonesia, yakni Thom Haye, resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Belanda Almere City FC.
INSTAGRAM.COM/ALMERECITYFC
Gelandang Timnas Indonesia, yakni Thom Haye, resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Belanda Almere City FC.

SUPERBALL.ID - Penyebab gagalnya Thom Haye gabung Como 1907 terungkap, dana transfer yang belum cocok membuat SC Heerenveen menahan gelandang Timnas Indonesia.

Misteri gagal bergabungnya Thom Haye ke Como 1907 akhirnya terpecahkan, gelandang Timnas Indonesia itu mulai buka suara.

Pasca memainkan laga pekan kelima Liga Belanda untuk Almere City melawan Heracles Almelo, Minggu (15/9/2024), Thom Haye mengungkap fakta.

Thom Haye masih merasa sakit hati dengan gagalnya transfer ke Como 1907 karena sikap SC Heerenveen yang tidak kooperatif.

Menurut laporan BolaSport.com, transfer Thom Haye gagal karena belum ada kesepatakan dana antara SC Heerenveen dengan klub Liga Italia itu.

Sebelumnya, kans transfer Haye ke Como 1907 dinilai dapat berjalan lancar karena klub tersebut dimiliki pengusaha asal Indonesia.

Namun nyatanya, proses transfer sang pemain ke tim promosi Liga Italia Serie A 2024-2025 itu menemui jalan terjal.

Hingga hasilnya hanya membawa luka untuk hati Thom Haye, pemain berusia 29 tahun itu belum bisa menghilangkan rasa sakit hatinya.

"Saya harus berkata jujur bahwa hal itu yang menyakiti saya," ucap Thom Haye dalam wawancara bersama ESPN usai laga.

Baca Juga: Gabung Almere City, Gelandang Timnas Indonesia Usung Misi Selamatkan Sang Domba Hitam dari Zona Merah Liga Belanda


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X