Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bokek Gaji Ditunggak Nggak Kuat Beli Bensin, Kapten Klub Malaysia Jalan Kaki 6 Kilo ke Tempat Latihan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 19 September 2024 | 10:00 WIB
Kapten klub Malaysia, Kedah Darul Aman (KDA) FC, Sony Norde (tengah), harus jalan kaki 6 kilo ke tempat latihan karena nggak punya uang untuk beli bensin usai gajinya ditunggak manajemen.
dok-bharian.com.my
Kapten klub Malaysia, Kedah Darul Aman (KDA) FC, Sony Norde (tengah), harus jalan kaki 6 kilo ke tempat latihan karena nggak punya uang untuk beli bensin usai gajinya ditunggak manajemen.

SUPERBALL.ID - Sial dialami kapten klub Malaysia, Kedah Darul Aman (KDA) FC, Sony Norde, jalan kaki dari rumah ke tempat latihan karena bokek gaji ditunggak.

Bukan tanpa sebab Sony Norde nekat jalan kaki sejauh enam kilo dari kediamannya ke tempat latihan bahkan di tengah cuaca hujan.

Pemain asing di Liga Malaysia dari Haiti itu mengaku jika saat ini tak punya uang alias bokek usai gajinya ditunggak manajemen KDA FC.

Bukan untuk membayar ongkos kendaraan umum, Sony Norde bahkan tak sanggup mengisi bahan bakar mobil yang biasanya ia gunakan.

Tak cuma berangkat, Sony Norde juga mengaku akan melakukan hal yang sama yakni jalan kaki saat pulang dari tempat latihan.

"Anda bisa lihat sendiri bahwa saya datang ke tempat latihan hari ini dengan berjalan kaki," ucap Sony Norde dikutip dari Berita Harian.

"Karena tak punya uang untuk mengisi bensin mobil saya dan saya akan pulang dengan cara yang sama bahkan dalam cuaca hujan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Norde menyebut masalah tunggakan gaji yang ia alami selama beberapa bulan terakhir sangat menyakitkan baginya.

Namun ia mencoba bertahan, bahkan berkorban untuk bisa berlatih bersama rekan setimnya jelang menjamu Sri Pahang FC dalam lanjutan Liga Malaysia.

Baca Juga: Makin Gencar Buru Pemain Keturunan, Federasi Malaysia Dikabarkan Hubungi Eks Luton Town


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Bharian.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X