Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jumpa Timnas Indonesia, Fan Timnas China Dilarang Mengkritik

By Eko Isdiyanto - Kamis, 19 September 2024 | 18:32 WIB
Timnas China tidak boleh lagi dikritik publik sendiri jelang melawan Timnas Indonesia.
BONGDA24H.VN
Timnas China tidak boleh lagi dikritik publik sendiri jelang melawan Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Wakil Ketua Olimpiade China, Yu Zaiqing, melarang masyarakat Negeri Tirai Bambu mengkritik timnasnya jelang melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Performa Timnas China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 tengah jadi sorotan publik sendiri, peringatan keras dikeluarkan jelang melawan Timnas Indonesia.

Timnas China besutan Aleksandar Jankovic menderita kekalahan dalam dua laga awal fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim Naga terbantai saat menyambangi markas Timnas Jepang, gawang Wang Dalei jadi mainan bintang-bintang Samurai Biru di Eropa.

Kekalahan bahkan belum beranjak dari China saat menjamu Arab Saudi di kandang sendiri, sempat unggul lewat gol bunuh diri pemain lawan.

Sial Arab Saudi bisa membalikkan keadaan di menit-menit akhir laga, China pun harus mendekam di dasar klasemen Grup C untuk saat ini.

Dua torehan buruk Timnas China ini menimbulkan gelombang kritik berkepanjangan dari publik sendiri, fan yang merasa tak puas dengan performa timnasnya.

Torehan yang bisa dibilang sangat buruk dibanding hasil Timnas Indonesia, dua laga dilalui dengan imbang melawan Arab Saudi dan Australia.

Keduanya pun bakal bersua dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, tepatnya pada 15 Oktober mendatang.

Baca Juga: Sebut Level Timnas Indonesia Masih di Bawah, Media Vietnam: China Kalau Kalah Malu-maluin!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X