Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ontran-ontran Berujung Ancaman untuk Pelatih China Jelang Lawan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 22 September 2024 | 17:20 WIB
Pelatih Timnas China, Branko Ivankovic, diminta mundur jika kalah melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
X.COM/CHINADAILY
Pelatih Timnas China, Branko Ivankovic, diminta mundur jika kalah melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Pelatih China Branko Ivankovic dalam ancaman besar menjelang laga hidup-mati di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia.

Kemelut Timnas China melibatkan federasi, fan dan pelatih tim nasional, Branko Ivankovic, penyebabnya hasil minor di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas China asuhan Branko Ivankovic menelan kekalahan beruntun di dua laga fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Negeri Tirai Bambu lebih dulu dibantai Jepang dengan skor 7-0 saat menyambangi Stadion Saitama di Perfektur Saitama.

Di laga tersebut, China hanya diberi satu kesempatan melakukan tembakan, itu pun tidak mengarah tepat ke gawang Timnas Jepang.

Setelahnya, anak asuh Branko Ivankoviv dipaksa menelan pil pahit saat menjamu Arab Saudi di markas sendiri, Stadion Suoyuwan Dalian.

Sempat unggul usai mendapat gol bunuh diri pemain lawan, tuan rumah justru kena comeback dan laga berakhir dengan skor 1-2.

Dua kekalahan tersebut membuat China duduk di dasar klasemen Grup C tanpa meraih poin, ontran-ontran berujung ancaman untuk Branko Ivankovic.

Pelatih asal Kroasia itu dituntut segera angkat kaki dari Timnas China karena dianggap sudah gagal, sementara federasi memilih mempertahankannya.

Baca Juga: Bukan Carteran, Timnas Indonesia Pakai Pesawat Komersil Pulang dari China


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, 163.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X