Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Posisi Ke-15 Negara Fanatik Sepak Bola, Justin Hubner Tak Terima

By Eko Isdiyanto - Rabu, 25 September 2024 | 11:24 WIB
Pemain timnas Indonesia, Justin Hubner, tak terima Indonesia ditempatkan posisi ke-15 negara fanatik sepak bola di dunia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Justin Hubner, tak terima Indonesia ditempatkan posisi ke-15 negara fanatik sepak bola di dunia.

SUPERBALL.ID - Reaksi Justin Hubner seolah tak terima Timnas Indonesia hanya menempati peringkat ke-15 negara paling fanatik sepak bola seluruh dunia.

Baru-baru ini, Ticketgum merilis hasil survei 20 negara paling gila sepak bola di dunia, Indonesia hanya menempati peringkat ke-15.

Hasil survei yang dirilis diunggah akun Instagram Seasiagoal pada Minggu (22/9/2024), unggahan itu mendapat reaksi dari Justin Hubner.

Bek Timnas Indonesia itu seperti tak terima Indonesia hanya ditempatkan di luar 10 besar dunia, ia memiliki penilaian tersendiri.

Menurutnya, Indonesia adalah negara paling gila soal sepak bola dan harusnya berada di peringkat pertama alias nomor satu.

Meski begitu, akun Seasiagoal juga menyertakan penjelasan mengapa laman Ticketgum hanya menempatkan Indonesia di peringkat tersebut.

Penilaian berdasarkan beberapa data yang dikumpulkan dan dari hasil data itu kemudian diakumulasikan menjadi skor yang diterima.

"Indonesia Masuk dalam daftar Negara Paling Gila Sepak Bola di Dunia: Peringkat ke-15 di Dunia dan ke-4 di Asia!"

"Jadi, negara mana yang paling terobsesi dengan sepak bola pada tahun 2024? Ticketgum menghitung angka-angka untuk mengetahuinya."

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong dan Dua Pemain Timnas Indonesia Pantas Didenda


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X