Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dulu Asnawi, Kini Giliran Mees Hilgers Beri Tekel Maut ke Garnacho

By Eko Isdiyanto - Kamis, 26 September 2024 | 16:20 WIB
Bek sekaligus kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam  merebut bola yang dikuasai sayap  Argentina Alejandro Garnacho di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sekaligus kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam merebut bola yang dikuasai sayap Argentina Alejandro Garnacho di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Bintang Manchester United, Alejandro Garnacho, kembali merasakan tekel maut pemain Timnas Indonesia. Dulu Asnawi, kini giliran Mees Hilgers.

Pertandingan Liga Europa 2024 antara Manchester United melawan FC Twente meninggalkan satu momen menarik yang dialami Alejandro Garnacho.

Bintang Manchester United asal Argentina itu kembali dibuat jatuh tersungkur oleh pemain Timnas Indonesia dalam duel berebut bola.

Garnacho sebelumnya memiliki riwayat yang kurang mengenakkan kala bersua pemain Indonesia, nama besarnya sedikit tercoreng.

Tepatnya di FIFA Matchday Juni 2024, kala Garnacho menyambangi Indonesia bersama skuad Tim Tango asuhan Lionel Scaloni.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Garnacho yang masuk di menit ke-60 menggantikan Nico Gonzalez tak bisa berbuat banyak.

Pergerakannya selalu dimatikan oleh Asnawi yang berada di sisi kanan pertahanan Indonesia, termasuk dengan tekel mautnya.

Garnacho yang sempat terpancing dengan tekel Asnawi pun mencoba membalas dengan tekel yang sama, tetapi berujung pelanggaran.

Dejavu seolah terjadi dini hari tadi di Stadion Old Trafford, Manchester, kala Man United menjamu FC Twente di Liga Europa 2024.

Baca Juga: Man United Imbang Lawan Crystal Palace, Ten Hag Geram dengan Klaim Gila Legenda Liverpool


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X