Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gemetar Lihat Gacornya Mees Hilgers di Old Trafford, Vietnam Semakin Ketar-ketir

By Eko Isdiyanto - Kamis, 26 September 2024 | 17:00 WIB
Aksi bek FC Twente berdarah Indonesia, Mees Hilgers, menjatuhkan Kobbie Mainoo dalam laga melawan Manchester United pada matchday 1 Liga Europa 2024-2025 di Stadion Old Trafford, Rabu (25/9/2024).
X.COM/UTDABOUT
Aksi bek FC Twente berdarah Indonesia, Mees Hilgers, menjatuhkan Kobbie Mainoo dalam laga melawan Manchester United pada matchday 1 Liga Europa 2024-2025 di Stadion Old Trafford, Rabu (25/9/2024).

SUPERBALL.ID - Performa pemain baru Timnas Indonesia, Mees Hilgers, saat melawan Manchester United di Old Trafford turut disorot publik Vietnam.

Publik Vietnam semakin dibuat ketar-ketir dengan kekuatan Timnas Indonesia mendatang usai menyaksikan performa Mees Hilgers.

Mees Hilgers baru saja tampil di Liga Europa bersama FC Twente pada Kamis (26/9/2024) dinihari melawan raksasa Inggris, Manchester United.

Tampil satu pertandingan penuh, Mees Hilgers mendapat rating 7.0 atas performa ciamiknya dalam menghalau serangan-serangan Setan Merah.

Termasuk ketika membuat pemain Rp955 miliar Man United, Kobbie Mainoo, jatuh tersungkur di babak pertama pertandingan.

Dan membuat Alejandro Garnacho mati kutu di babak kedua, Hilgers pun berhasil membawa FC Twente mengamankan satu poin dari Old Trafford.

Man United sempat membuka skor di menit ke-35 lewat Christian Eriksen, namun dapat disamakan di babak kedua oleh Sam Lammers menit ke-68.

Terlepas dari itu, sorotan publik Vietnam di laga tersebut hanya tertuju pada sosok Mees Hilgers, bintang baru Timnas Indonesia.

Proses naturalisasi Mees Hilgers hanya tinggal menunggu sumpah WNI di Belanda, tak lama lagi ia akan bergabung skuad asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Dulu Asnawi, Kini Giliran Mees Hilgers Beri Tekel Maut ke Garnacho


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X