Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - Pelatih Suriah Beri Peringatan, Vietnam OTW Dibantai?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 28 September 2024 | 22:01 WIB
Timnas U-20 Vietnam menghadapi Suriah di laga terakhir fase Grup A Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.
VFF.ORG.VN
Timnas U-20 Vietnam menghadapi Suriah di laga terakhir fase Grup A Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-20 Suriah, Mohamad Akil, sesumbar timnya bakal membantai Vietnam di laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Muhamad Akil sangat percaya diri pasca Timnas U-20 Suriah membelasah Guam dengan skor telak 10-1, di laga kedua babak penyisihan grup Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Sementara Timnas U-20 Vietnam selaku tuan rumah Grup A hanya mampu memetik kemenangan 4-1 atas Bangladesh, kemenangan itu justru membawa kekhawatiran bagi mereka.

Pasalnya, Vietnam harus bisa memetik kemenangan atas Suriah di laga terakhir fase Grup A yang digelar pada Minggu (29/9/2024).

Potensi Vietnam untuk lolos ke putaran final masih terjaga jika bermain imbang, lain halnya apabila justru dikalahkan oleh Suriah.

Kekalahan dari Suriah memastikan Vietnam tidak akan lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025, dan hal itu coba diwujudkan Mohamad Akil.

Namun sebelum itu, Akil memastikan skuad Suriah U-20 sedang fokus dalam masa istirahat dan pemulihan diri pasca laga melawan Guam.

Akil bahkan menyebut Suriah hanya perlu berlatih ringan sebelum membantai Vietnam di depan mata para pendukungnya sendiri.

"Kami akan sangat fokus sebelum pertandingan melawan Vietnam," ucap Muhamad Akil.

Baca Juga: Park Hang-seo Ungkap Bobrok Sepak Bola Vietnam: Mereka Nggak Profesional!


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X