Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Keturunan Bikin Timnas Indonesia Ditakuti, Pelatih Bahrain dan China Kompak Mengakui

By Eko Isdiyanto - Senin, 7 Oktober 2024 | 17:30 WIB
Pelatih Bahrain dan China kompak tak mau anggap remeh Timnas Indonesia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bahrain dan China kompak tak mau anggap remeh Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Kompaknya pelatih Bahrain dan China, tak mau anggap remeh Timnas Indonesia yang diperkuat banyak pemain keturunan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dua pelatih lawan mengakui betapa menakutkannya Timnas Indonesia saat ini, Dragan Talajic dari Bahrain dan Branko Ivankovic dari China.

Dragan Talajic akan lebih dulu merasakan kekuatan Timnas Indonesia saat Bahrain menjamu tamunya dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel Bahrain melawan skuad Garuda digelar pada Kamis (10/10/2024) di Stadion Nasional Bahrain, lima hari berselang giliran Branko Ivankovic.

Ivankovic dan anak asuhnya di Timnas China juga akan menjamu Indonesia, tepatnya di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10/2024).

Sebelum itu, baik Talajic maupun Ivankovic sama-sama mengakui kekuatan Timnas Indonesia yang diperkuat banyak pemain keturunan.

Talajic bahkan menepis komentar yang menyebut Indonesia asuhan Shin Tae-yong bisa dengan mudah dikalahkan oleh timnya.

Tak hanya dirinya, seluruh pemain Timnas Bahrain pun menganggap laga melawan Indonesia sebagai pertandingan yang sulit dilakoni.

Bahkan bagi Talajic, bisa menang 1-0 atas Indonesia saja sudah merupakan suatu keberuntungan yang sangat berharga untuk Bahrain.

Baca Juga: Timnas Indonesia di Mata Pelatih Bahrain, Tim Tembok Beton yang Susah Ditembus


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X