Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Media Arab Ungkap Adanya Ancaman Pembunuhan terhadap Ahmed Al-Kaf

By Eko Isdiyanto - Senin, 14 Oktober 2024 | 08:59 WIB
Wasit asal Oman, Ahmed Al-Kaf, disebut mendapat ancaman pembunuhan usai nomor telefon pribadinya tersebar di media sosial.
HECTOR RETAMAL / AFP
Wasit asal Oman, Ahmed Al-Kaf, disebut mendapat ancaman pembunuhan usai nomor telefon pribadinya tersebar di media sosial.

SUPERBALL.ID - Media Arab mengungkap adanya ancaman pembunuhan terhadap wasit asal Oman, Ahmed Al-Kaf, usai memimpin laga Bahrain vs Timnas Indonesia.

Sosok Ahmed Al-Kaf masih menjadi sorotan publik sepak bola Asia pasca laga Bahrain melawan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Gaung pertandingan Bahrain versus Timnas Indonesia masih menimbulkan sejumlah polemik, terutama kemarahan suporter sepak bola Tanah Air.

Mulai dari surat protes yang diajukan PSSI kepada AFC dan FIFA, hingga respons dari perwakilan Konfederasi Sepak Bola Asia.

Hingga, kini muncul kabar tak terduga yang diungkap salah satu media Arab, Koora.com, dalam artikel yang diunggah pada Sabtu (13/10/2024).

Di mana isi pemberitaan media Arab ini menyebutkan adanya ancaman penghilangan nyawa alias pembunuhan terhadap wasit Ahmed Al-Kaf.

Berawal dari gelombang protes yang dilancarkan fan Timnas Indonesia terhadap kepemimpinan Ahmed Al-Kaf yang dinilai tidak adil.

Wasit asal Oman ini ditengarai cenderung membantu Bahrain dalam mencetak gol penyama kedudukan saat melawan Indonesia.

Hal itu terlihat ketika Ahmed tak kunjung meniup peluit akhir pertandingan meski 6 menit tambahan waktu sudah berlalu.

Baca Juga: Rekor Mengerikan Jepang Berlanjut Sebelum Jadi Tamu Timnas Indonesia di GBK Bulan Depan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Koora.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X