Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AFC: Surat Protes PSSI Tidak Akan Pengaruhi Hasil Laga Bahrain Vs Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 15 Oktober 2024 | 19:02 WIB
Presiden AFC dari Bahrain, Sheikh Salman bin Ibrahim Al-Khalifa, melalui sekjennya berjanji akan mempelajari surat protes dari PSSI terkait kepemimpinan wasit yang merugikan Timnas Indonesia.
THE-AFC.COM
Presiden AFC dari Bahrain, Sheikh Salman bin Ibrahim Al-Khalifa, melalui sekjennya berjanji akan mempelajari surat protes dari PSSI terkait kepemimpinan wasit yang merugikan Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji mengaku aneh dengan jawaban AFC perihal surat protes PSSI terhadap wasit di laga Bahrain melawan Timnas Indonesia.

Sebelumnya, PSSI telah mengirimkan surat protes kepada AFC dan FIFA perihal kinerja wasit di laga Bahrain melawan Timnas Indonesia.

Wasit Ahmed Al-Kaf asal Oman ditugaskan dalam laga ini, dengan satu keputusan paling kontroversial yang berkaitan menit tambahan waktu.

Durasi enam menit tambahan waktu menjadi sembilan menit di tangan Ahmed Al-Kaf, peluit panjang tanda berakhirnya ditiup setelah Bahrain mencetak gol.

Kondisi saat itu Timnas Indonesia sedang unggul 2-1 atas Bahrain, skor ini bahkan masih bertahan saat laga memasuki menit ke-98.

Di mana seharusnya pertandingan sudah selesai dipertandingkan, PSSI pun melayangkan surat protes ke AFC dan FIFA.

Namun, jawaban yang didapat sama sekali tak diduga oleh Sumardji yang merasa aneh dengan jawaban baik dari AFC maupun FIFA.

"Saya sudah menerima surat balasan dari AFC pukul 12 siang tadi."

"Jawabannya normatif saja. Lebih lanjut silahkan tanya ke Pak Arya Sinulingga (Exco PSSI) saja," ucap Sumardji dikutip dari BolaSport.com.

Baca Juga: Media China: Keluhan Indonesia soal Wasit Sesuai Fakta, tapi Reaksinya Agak Berlebihan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X