Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Terjadi Dua Gol Bunuh Diri, Australia Imbang Lawan Jepang

By Eko Isdiyanto - Selasa, 15 Oktober 2024 | 19:39 WIB
Timnas Jepang berhadapan dengan Timnas Australia dalam laga lanjutan Grup C putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
PHILIP FONG / AFP
Timnas Jepang berhadapan dengan Timnas Australia dalam laga lanjutan Grup C putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

SUPERBALL.ID - Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026, skor imbang Timnas Jepang melawan Timnas Australia memberi peluang Timnas Indonesia meroket di tabel klasemen.

Laga Timnas Jepang melawan Timnas Australia digelar di Stadion Saitama pada Selasa (15/10/2024) pukul 17.35 WIB.

Bertanding di kandang sendiri, skuad Samurai Biru benar-benar mendominasi jalannya permainan sejak awal pertandingan.

Meski begitu, lini pertahanan Australia yang dipelopori Harry Soutar tampil solid dan ciamik tanpa celah sedikit pun.

Jepang pun kesulitan dalam membongkar lini pertahanan lawan, meski mengandalkan trio penyerangan, Kubo, Minamino dan Ayase Ueda.

Serangan-serangan Jepang tidak ada yang berbuah ancaman mematikan bagi gawang Australia kawalan Joe Gauci hingga babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Menit ke-57 publik tuan rumah terdiam setelah jala gawang Zion Suzuki bergetar, gol tercipta hasil bunuh diri Shogo Tanuguchi.

Berawal dari umpan silang dari sisi kiri pertahanan Jepang, sapuan Taniguchi yang gagal membuat laju bola mengarah ke gawang sendiri.

Suzuki pun tak berdaya mengantisipasi momen itu, responsnya menghalau bola tak cukup cepat dan membuat Australia memimpin 0-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas China Vs Timnas Indonesia, Skuad Garuda Datang dengan Semangat Tinggi


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X