Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekap Hasil Pemain Timnas Indonesia di Luar Negeri, Asnawi Supersub

By Ragil Darmawan - Minggu, 20 Oktober 2024 | 11:32 WIB
Asnawi Mangkualam mencetak gol kemenangan 3-2 Port FC atas tuan rumah Nakhonratchasima di Liga Thailand, Sabtu (19/10/2024).
FACEBOOK.COM/PORTFC
Asnawi Mangkualam mencetak gol kemenangan 3-2 Port FC atas tuan rumah Nakhonratchasima di Liga Thailand, Sabtu (19/10/2024).

SUPERBALL.ID - Sejumlah pemain Timnas Indonesia telah kembali dan bermain di klubnya masing-masing usai menjalani tugas internasional bersama skuad Garuda.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia belum lama ini menjalani dua pertandingan penting dalam partai lanjutan Grup C putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Setelah bermain imbang 2-2 menghadapi tuan rumah Bahrain (10 Oktober), Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-2 di kandang China (15 Oktober).

Hasil pertandingan itu membuat Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Grup C dengan 3 poin.

Timnas China menjadi penghuni dasar klasemen dengan torehan poin yang sama (3 poin), tapi kalah selisih gol dari Timnas Indonesia.

Setelah menjalani dua laga penting tersebut, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membubarkan pasukannya dan para pemain pun kembali bergabung dengan klubnya masing-masing.

Beberapa di antara para pemain Timnas Indonesia sudah ada yang mulai ikut bertanding bersama klubnya di liga domestik.

Baca Juga: Rafael Struick Debut, Brisbane Roar Telan Kekalahan yang Diwarnai Gol Bunuh Diri

Berikut rekap hasil pertandingan para pemain Timnas Indonesia di luar negeri:

CALVIN VERDONK - NEC NIJMEGEN


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X