Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Inggris - 4 Calon Pengganti Erik ten Hag Diburu Man United

By Eko Isdiyanto - Minggu, 27 Oktober 2024 | 16:46 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kanan), bersama asistennya Ruud van Nistelrooy.
X.COM/DEADLINEDAYLIVE
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kanan), bersama asistennya Ruud van Nistelrooy.

SUPERBALL.ID - Jelang melawat ke markas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2024, Manchester United dalam perburuan pengganti Erik ten Hag.

Kesabaran Sir Jim Ratcliffe masih diuji Erik ten Hag lewat performa Manchester United usai tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Meski begitu performa Man United asuhan Ten Hag dirasa belum memuaskan sang pemilik dan para penggemar setia klub berjuluk Setan Merah.

Bos INEOS mencoba mempertahankan pelatih asal Belanda usai para petinggi Man United menggelar rapat tertutup selama jeda internasional.

Menurut laporan Mirror, rapat tertutup itu ditengarai membahas para target Man United yang diproyeksikan sebagai pengganti Erik ten Hag.

Man United saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris 2024, dan duduk di posisi ke-21 klasemen Liga Europa.

Performa Ten Hag tetap berada di bawah pengawasan, meski pria Belanda ini mengklaim mendapat dukungan dari para bosnya.

Laga melawan West Ham United merupakan kesempatan bagi Ten Hag untuk mendapatkan kembali kepercayaan penuh dari para pemilik klub.

Namun usaha Ten Hag bisa saja hancur tak karuan karena masalah yang sedang dialami Man United saat ini, yakni cedera pemain.

Baca Juga: Man United Pertimbangkan Rekrut Pelatih Liga Inggris untuk Gantikan Erik ten Hag


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X