Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TNI di Ambang Degradasi, Ivan Kolev Ungkit Kesalahan Manajemen Lama Klub

By Muhammad Robbani - Senin, 18 September 2017 | 22:04 WIB
Pelatih PS TNI Ivan Kolev soal kekalahan timnya dari Madura United, pada pekan ke-24 Liga 1, Senin (18/9/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih PS TNI Ivan Kolev soal kekalahan timnya dari Madura United, pada pekan ke-24 Liga 1, Senin (18/9/2017).

PS TNI kini terpuruk di urutan 15 klasemen sementara Liga 1 setelah kekalahan dari tim tamu Madura United pada pekan ke-24 Liga 1, Senin (18/9/2017).

Dari 24 kali bertanding, PS TNI hanya meraih 26 poin hasil tujuh kemenangan, lima kali imbang, dan 12 kali kalah.

Posisi 15 menandakan bahwa PS TNI perlu waspada mengingat mereka kini hanya berjarak satu strip di atas zona degradasi.

Kekalahan dari Madura itu sendiri membuat PS TNI hanya meraih satu poin pada enam laga terakhir mereka.

Pelatih PS TNI Ivan Kolev menyebut keterpurukan timnya saat ini karena permasalahan manajemen yang sempat berganti tangan saat kompetisi sudah berjalan.

"Saya pikir tak perlu bicara banyak. Kami kalah dan kemarin saya sudah sempat mengungkap permasalahan dalam tim ini," kata Kolev seusai laga kontra Madura.

Pelatih asal Bulgaria itu kemudian buka suara soal kekecewaannya pada manajemen lama klub yang tak memenuhi berbagai permintaannya sehingga The Army kini menderita.

"Kami belum menang lagi itu silahkan tanya manajemen. Kami sempat kesulitan soal seleksi pemain saat masih ditangani  manajemen lama. Pergantian manajemen di tengah musim adalah problem. Sekarang harus bertarung supaya tak terdagradasi.

"Saya terus bertanya ke manajemen. Kalau diibaratkan mau perang, kami turun tanpa senjata. Bukannya saya kecewa sama manajenen, tapi manajenen sempat ganti, yang baru sudah bagus tapi yang sebelumnya kita hilang komunikasi," kata mantan Pelatih Timnas Indonesia itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X