Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marquee Player Mitra Kukar Ungkap Laga Tandang di Liga 1 Paling Berkesan

By Muhammad Robbani - Senin, 9 Oktober 2017 | 19:38 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, pada sesi interview dengan wartawan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017).
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, pada sesi interview dengan wartawan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017).

Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko mengungkapkan perjalanan away paling berkesan untuknya selama menjalani karier di Liga 1.

Sejauh ini Mohamed Sissoko telah menjalani laga tandang sebanyak 12 kali dari dari 23 penampilannya bersama Mitra Kukar.

Mohamed Sissoko menyebut bahwa laga away kontra Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, jadi perjalanan laga tandang paling berkesan buatnya.

"Serui sangat jauh, namun ini menjadi pengalaman baru buat saya," kata Mohamed Sissoko kepada SuperBall.id, dalam wawancara eksklusif di kantor Redaksi Tabloid Bola, Senin (9/10/2017).

"Dengan bermain di sana, saya merasakan budaya baru, orang-orang baru, ini sangat penting buat saya," katanya menambahkan.

(Baca Juga: Pengorbanan Made Pasek demi Bali United)

Dengan mengunjungi Serui, Sissoko mengaku mendapat pelajaran baru soal tempat terpencil di Indonesia, yang tak pernah terbanyangkan sebelumnya.

"Mengunjungi Serui saya jadi mengetahui Indonesia lebih jauh, apa yang terjadi di Indonesia. Perjalananya memang sangat panjang karena kami dari Tenggarong harus ke Balikpapan dulu, pergi ke kota lain, transit di bandara, dan lain sebagainya."

"Perjalannya sangat panjang untuk tiba di sana, saya pikir kami membutuhkan waktu sekitar 16 jam dari Tenggarong untuk tiba di sana," katanya menjelaskan.

Pemain asal Mali itu bermain penuh saat timnya takluk dari Perseru dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah pada 14 September 2017.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X